” CEPAT email saya”

Hai teman’s, pernahkan anda semua mendapatkan email dengan subject seperti judul diatas? saya sarankan jangan sampai anda terkecoh dengan bujuk rayunya… karena email tersebut adalah penipuan model sekarang yang sedang merebak dimasyarakat khususnya pemakai email.
HATI-HATI !!!

Berikut isi email tersebut :
===================================================================

Salam perkenalan dari saudaramu di Negara Mesir.
Alhamdulillah, Allah menjaga saya di negara ini sampai saat ini.

Nama saya Tities Roro Massayu. Dari Indonesia ke Mesir. Orang tua saya dipanggil saat bus tumpangan mereka terguling. Saya anak satu-satunya. Saya berangkat tanpa berpikir panjang walaupun hanya dijadikan pembantu rumah tangga. Alhamdulillah, saya tiba di Mesir tanpa halangan dengan TKW Indonesia lainnya. Tapi, agen kami menahan passport kami lalu kabur.

Allah terus menguji.

Saya bekerja di sebuah keluarga dan bertemu dengan lelaki yang adalah teman baik majikan saya. Dia selalu memberikan saya uang ketika mengunjungi rumah kerja saya. Ternyata dia adalah seorang politikus besar di sini. Dia menaruh hati kepada saya dan ingin saya menjadi istri keduanya.

Rencana kami tahun ini 2011 bulan desember, kami akan ke Indonesia untuk investasi dan memulai hidup baru dengan uangnya yang disimpan di Security Company di luar Mesir. Uang US$2,500,000.00 ini disimpan di kotak di Security Company di luar Mesir. Calon suami saya terbunuh di protest jalanan di cairo. Saya dan pengacara terpercaya almarhum sudah membicarakan semua tentang pemindahan dana ini.

Sekarang saya harus menemukan seorang ahli waris untuk memindahkan uang ini ke Indonesia dengan bantuan pengacara almarhum SEBELUM ISTRI PERTAMA MEMBUNUH SAYA. Saya mencari orang yang dipercaya untuk membantu investasi dan memulai sukses bersama.
Saya tidak mau berada di tengah kekadaan tidak stabil ini. Semua persiapan sudah selesai oleh pengacara almarhum dan Direktur Security Company mengerti keadaan saya. Direktur juga siap memastikan pemindahan kotak ini ke Indonesia berhasil.

Penawaran bisnis ini 100% bebas resiko
CEPAT email saya di titeayu@hotmail.com
Allah tahu gusarnya saya.

Wa alaikum assalam wa rahmatu Allah wa barakatuh
Tities Masayu

===================================================================

Kalau teman-teman masih ragu, coba saja copy-paste emailnya ke google.

update terbaru, silahkan dicek screenshot berikut,


26 Komentar on “” CEPAT email saya””

  1. Dani Ramadian mengatakan:

    First???

  2. Dani Ramadian mengatakan:

    Waaaa…
    Secepatnya tak balas kalo dapat PERTAMAX😀

  3. propus mengatakan:

    pret

  4. elsabarto mengatakan:

    ini namanya email scam motif penipuan mas
    biasanya banyak email sejenis ini yang
    nyangkut dispam, langsung empty saja gak perlu dibaca..

    email jenis ini kebanyakan hasil kerja anak-anak muda pengangguran Nigeria, disana lapangan kerja hampir gak ada tp sda terdidiknya lumayan banyak, jadinya penyalurannya ke hal negatif demi sesuap nasi bahkan ada yang hidup mewah dari hasil tipu-menipu ini dan sudah banyak korbannya yang dengan sukarela transfer uang tanpa sadar mereka sudah ditipu

    untuk menghindari email jenis ini yaitu dengan cara jangan mengumbar alamat email secara terbuka/hotlink sebab akan dengan mudah jadi sasaran spam

  5. Dani Ramadian mengatakan:

    walahhhh…
    ini kan sudah sering di email saya
    utamanya dari London…

    kok yo ngerti emaailq yo wong2 iku
    opo untunge????🙂

  6. propus mengatakan:

    golek duit harom iku

  7. Maskur mengatakan:

    sering bangetttttttttttttttt
    untung neng GMAIL sudah dianggap spam
    langsung empty spam tanpa mbaca smuanya

  8. martini mengatakan:

    dah dapat dari setUN LALU

  9. kurniaprorider mengatakan:

    aku dh dpt 2x, tp blas ora tertarik!

  10. Darmawan mengatakan:

    weh mirip sms mama / embok / bapak kalo ndek HP

  11. azizyhoree mengatakan:

    semenjak email tak pajang di contact us di blog, bukannya banyak undangan + support ehhh malah perkamprett beginian yg masuk :mrgreen: asli penipu mas 👿

    • Shark mengatakan:

      untuk contact person atau email resmi, mendingan jangan diumbar diblog atau sosial media lainnya… ya itu tadi resikonya….banyak spam dan scam

  12. Bonsai Biker mengatakan:

    emaliku gak pernah tak liat udah lebih dari 30.000

  13. yahonsuwakanja mengatakan:

    ada juga hadiah dari google aniversarry London..
    dpt kiriman uang mlalui Western-Union , eh ternyata hoax sampah..
    biasanya dari Sinegal & Nigeria..
    lha negara miskin malah mau ngirimin duit..aneh
    hati-hati..dab

  14. dnugros mengatakan:

    hapus ato bakar!!!!😀.

  15. bejo mengatakan:

    wes pernah
    *buang temapat sampah segera

  16. Ego mengatakan:

    lam kenal,

  17. biker 46 mengatakan:

    wah kemaren juga dapat dan langsung ku buang permanen

  18. info Yamaha mengatakan:

    wkwkwkwkwk, penipuan sekarang uda mulai high-tech juga ya😀

    Yamahandfriends mengadakan blog awards. info selengkapnya klik aja di http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=858
    semoga berhasil friends

  19. sekopati mengatakan:

    saya pernah meladeni si Ria tersebut, akhirnya dia sendiri yg menyerah…hahahahahah

  20. sijidewe aka snalpot99 mengatakan:

    hura pernah tak hurus kuwi sin jenenge spam😀


Tinggalkan Balasan

