Tetep Ngeblog Walaupun Tidak Punya Kamera…!

Hehe… iseng-iseng kemarin sore minum kopi karena banyak kerjaan dan agak mengantuk, akibatnya apa? semalam malah jadi kalonger๐Ÿ™‚, karena rasa kantuk belum juga menyerang mataku, diambillah HP KTouch V908 andalanku buat OL dirumah.

Entah ada setan apa yang masuk ke hatiku, bergejolak langsung menyerang dengan telak kehati yang paling dalam….dan menuntun otak untuk memberi perintah ke tanganku untuk menulis status di facebook “Haruskah aku berhenti ngeblog karena tidak punya kamera?”

kurang lebih 1 jam berlalu setelah aku nulis status tersebut… ada rasa menyesal dihati, kenapa aku jadi putus asa hanya karena iri tidak punya kamera untuk ngeblog. Sedangkan di tutorial blog manapun tidak ada yang mewajibkan bloggernya harus punya kamera.

Kemudian aku buka lagi facebook untuk ngecek barangkali ada yang kasih komentar untuk statusku… ternyata benar ada yang memberi komentar diantarnya bro Arie Slght, bro Anddeep dan yang lainnya mengingatkan kalau aku keliru bukan berarti “ngga punya kamera terus berhenti ngeblog”

terutama bro Ari Slight yang sudah mengingatkan “ngeblog itu dibikin enjoy aja dan ikhlas….”

Terima kasih banyak teman-teman atas dukungannya…. mulai saat ini aku akan tetep semangat ngeblog biarpun tidak punya kamera, kan ada mbah google yang setiap saat bisa memberi gambar yang aku mau untuk dipasang di blog.

NB : Gambar diatas hanya ilustrasi diambil dari rumahnya mbah google๐Ÿ™‚


37 Komentar on “Tetep Ngeblog Walaupun Tidak Punya Kamera…!”

  1. Tafridefraaz mengatakan:

    Saya juga jarang pake kamdig, hape aja wlpn burem๐Ÿ˜€

  2. alice pngen ..... mengatakan:

    Wew

  3. nick69 mengatakan:

    Fotoku dipajang.
    Matur nuwun:mrgreen:

  4. tulang mengatakan:

    beli 2 yaa mas… saya dibagi satu๐Ÿ˜€

  5. nick69 mengatakan:

    Shark, emang kamera digital buat apa bro?

    Dihp kan dah ada kameranya

    Aku ngeblog,fb-an cm pake soner naite

    • Shark mengatakan:

      Nick, ya banyak donk manfaatnya…banyak objek menarik yang bisa dijepret kan…

      Hpku ada kameranya… tp kabel usbnya rusak dan tidak ada after salesnya… paling ya ribet-ribetnya pake card reader bongkar-pasang kartu memorinya…. cpd…

  6. sijidewe aka snalpot99 mengatakan:

    maju terusss…๐Ÿ™‚

  7. dany :) mengatakan:

    berarti aku tidak sendirian…:mrgreen:
    punyaku dah discontinue dan gak ada kameranya..pingin nulis ya nulis aja…๐Ÿ™‚

  8. shumy27 mengatakan:

    Hmm…gambar dari Mbah Google….awas…tar dibilang repost gambar lho…!!!! Piss…!!!!:mrgreen:

  9. Maskur mengatakan:

    dulu aku juga gak punya kamera, tapi udah ngeblog

  10. #99 bro mengatakan:

    gue banget tu shark…

  11. one08 mengatakan:

    aku aja cuma pake kamera hp lokal mas bro!:mrgreen:
    makanya gak pernah bikin artikel kejadian saat malam karena kalau ambil gambar gak kelihatan di hp๐Ÿ˜†

  12. dnugros mengatakan:

    lha aq juga ngga punya kamera udah gitu pake hp ericsson r310 (hiu) udah ngga berwarna, udah ga ada sinyal 3g, udah ga bisa buat photo, tapi tetep ngeblog…enjoy aja lagi๐Ÿ˜€

  13. pengamat mengatakan:

    setelah saya amati.. Permisi gan, numpang lewat.. Anak baru nih aye.. ๐Ÿ˜‰

  14. Maskur mengatakan:

    wong aku pertama ngeblog malah ora nganggo gambar je

  15. Bonsai Biker mengatakan:

    aku hingga kini sek nyilih

  16. pengamat mengatakan:

    setelah saya amati.. Btw alamat fb ente apa gan? Sebagai sobat lama, mungkin kita bisa sharing2an.. Hehehe

  17. kangmase mengatakan:

    perasaan blog saya isinya tulisan doang, gambar paling search dari google…

  18. pengamat mengatakan:

    setelah saya amati.. Semalem aye search yg bacaan dan gambarnya hiu, banyak bgt gan.. Malah ada shark tulisannya bahasa arab.. ๐Ÿ™‚

  19. Maskur mengatakan:

    lho…
    aku blas ora tau ngeblog nganggo kamera….
    nek ora nganggo laptop/PC ya nganggo Hape.
    sing jelas nganggo klambi

  20. bejo mengatakan:

    absen nyurung dukungan *maju terus*

  21. hello mengatakan:

    enjoyyy aja..๐Ÿ˜†


Tinggalkan Balasan

